SCOREBOARD FANTASY PREMIER LEAGUE by Aziz Setiono (beinsport tv dan RCTI

Kembali lagi bersama Modder Kacang Goreng :v
kali ini ane bakal Share Scoreboard Fantasy Premier League dengan Logo TV BeinSport dan RCTI untuk PES 2017 😉
Si Ngademin emang hobby nya berfantasy :v Wadefaakkk 😁

oke langsung saja Cekibroott

Link : LINK DOWNLOAD FIX NEW
Pass : azizsetiono.blogspot.co.id

Untuk yg logo RCTI : DOWNLOAD

Cara Pasang : 
taruh file SCO FPL di folder download PES 2017 agan lalu buka DpFilelist generator, Ceklis diurutan paling bawah Dan Klik Generate

Credit :
Aziz Setiono
Txak
Aly mE
jenkey1002
sxsxsx

berikut beberapa SS nya..
Foto Aziz Setiono.
Foto Aziz Setiono.
Foto Aziz Setiono.
Foto Aziz Setiono.
Foto Aziz Setiono.

Komentar

  1. Balasan
    1. Monggo masbro.. Makasih dah mampir gubuk kecil.. 😂

      Hapus
  2. permisi gan... kalau ane share di blog ane linknya asli dr ente kira2 bisa nga gan ?

    BalasHapus
  3. sorry gan, nga jadi aza dech,..takutnya byk yang copas Scoreboard ente dr blog ane...lbh baik ane aza yang pakai....sekali2 bikin scoreboard ini atau fantasy scoreboard bisa untuk main online...

    BalasHapus
  4. Kimizan.. Ya klo masih link asli dr ane gpp gan..

    BalasHapus
  5. jos bos,,,
    ada face marcos rojo yang baru bang

    BalasHapus
  6. bang setelah saya pake,kok pemainnya ngilang ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AZ_STADIUMPACK AIO

AZ_PITCH EVOLUTION V2 by Az Mods

AZ_STADIUMPACKUPDATE by Az Mods a.k.a Aziz Setiono